Beranda Politik Mengenal Rotary Lebih Dekat-Rotary Perkumpulan Orang Orang Baik (2)

Mengenal Rotary Lebih Dekat-Rotary Perkumpulan Orang Orang Baik (2)

132
0

NTT, Ranaka-news.com  Rotary Club sebuah organisasi sosial pengabdian merupahkan wadah perkumpulan orang orang yang mempunyai jiwa melayani, Karena seorang anggota Rotary disebut sebagai “Rotarian“ dengan motto “Service Above Self” yakni mengutamakan melayani orang lain melebihi diri sendiri.

Para Rotarian berasal dari berbagai kalangan profesional Seperti Notaris, Dokter, Dosen, Wartawan, Pengusaha, Pekerja, Karena para rotarian adalah kumpulan Orang Orang Baik, tandas DG Hermanto Angka Saat DG Visit ke Rotary Kupang TimorRaya, Sabtu/14 April 2018.

“Saya tidak mengharapkan para Rotarian mengorbankan uang/penghasilan yang sebenarnya diperuntukkan bagi Keluarga digunakan untuk Rotary.

“Jika passion Kita hanya mengejar uang, maka passion/hasrat Kita bukan di Rotary” tandas DG Hermanto

Lanjut DG Hermanto “Saya Hanya Minta anda/Rotarian luangkan Waktu, Skill, Perhatian dan Cinta Kasih kepada mereka yang membutuhkan.

Menyinggung Jumlah Member Rotary yang hanya berkisar 1.200 di seluruh Indonesia, DG Hermanto berharap agar para Rotarian dapat menjadi Public Image dengan menebar kebaikan dan menambah Member Rotary

DG Hermanto Juga menghimbau untuk memperbanyak Service Project/Kegiatan Pelayanan Pengabdian (*/dure)