Beranda Politik John O Saitakela- Pembela Hak Rakyat Kecil

John O Saitakela- Pembela Hak Rakyat Kecil

178
0

NTT, Ranaka-news.com – John O Saitakela, biasa dipanggil John, lahir di Kupang 02 Oktober 1971. Anak sulung dari lima bersaudara. Buah hati dari Paulus Saitakela dan Rebeca Lofa.

Menikah dengan Maryanti Y Bessie, SPd dan dikarunia empat orang anak; Paul Richard Saitakela, Rena Saitakela, Elva Victoria Saitakela dan Acnhit Saitakela.

Karier Politiknya dimulai sejak tahun 2004 saat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Diawal terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kupang, John bekerja keras dan berusaha membela hak hak rakyat, terutama rakyat kecil.

Seiring dengan berjalannya waktu dan kerja keras yang diemban sebagai anggota DPRD akhirnya Jhon mulai dikenal di mata masyarakat sebagai sosok kebapaan yang dapat melindungi hak rakyat kecil.

Dia tak sekedar duduk manis di kursi empuk DPRD, tetapi sadar bahwa semua karena dipilih oleh rakyat, maka harus berjuang untuk rakyat dengan sepenuh hati.

Untuk meneruskan perjuangan ini, maka harus maju lagi sebagai calon anggota DPR pusat dari Partai Golongan Karya.

Menggapai cita-cita ini John sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat NTT khususnya Daerah Pemilihan ( Dapil) 2 : Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan (TTS), Timor Tengah Utara ( TTU), Belu, Malaka, Sabu Raijua, Rote Ndao, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Sumba Timur dan Sumba Barat. (*/robert)