Beranda Health Sehat, Enerjik dan Muda dengan BioSpray

Sehat, Enerjik dan Muda dengan BioSpray

394
0

Kota Kupang, Ranaka-news.com– Bio Spray Bionutric yaitu formula peningkat, pembangun fungsi tubuh dan mengaktifkan potensi tubuh dalam membalikkan proses penuaan dan memulihkan kemudaan.
Produk Bio Spray dari Nutric ini untuk membantu perawatan atau meningkatkan kondisi tubuh, bukan pengganti obat-obatan dari dokter

Produk anti penuaan ajaib yang membantu anda hidup lebih sehat lagi, memperpanjang hidup anda dan memberantas rasa takut menjadi tua semakin lemah dan menghambat penyakit degeneratif seperti : Diabetes/Kencing Manis, Stroke, Gagal Ginjal, Liver, Syaraf, Parkinson, Kepikunan, Darah Tinggi, Kolestrol, Asam Urat, Tumor, Jantung, Obesitas/Kegemukan, Impotensi, Asma, Kulit Keriput, Rambut Rontok, Kesuburan, Keguguran, Myom, Vitiligo/Kulit Belang, Insomnia, serta Gangguan Pertumbuhan pada Anak.

Loys Njoto Bersama Tim dari Bio Spray Nutric Surabaya, berkesempatan mengadakan Seminar Sehat Bersama Bio Spray, Selasa/19 Juni 2018 petang di Hotel Swissbel Kristal Kupang.

Loys Njoto menjelaskan bahwa Bio Spray berfungsi untuk membangun sistem pertahanan metabolisme tubuh atau antibodi, Jika tubuh kita drop pasti kita akan terinfeksi virus.

“Flu Singapore dapat ditangkal dengan tingkatkan antibodi untuk melawan virus “,jelas Loys saat ditanya oleh peserta Seminar tentang kegunaan Bio Spray terhadap Flu Singapore.

Saat sesi testimoni, Bobby Hartono Tantoyo, Pengusaha Rimba Mas memberikan testimoni/kesaksian Produk Bio Spray yang berangsur pulihkan urat kejepit pada tangan kanan.

“Sebelum Saya Gunakan Bio Spray, Saat mengemudi mobil, Saya harus gunakan tangan kiri saya untuk memindahakan persneling “, terang Bobby

“Namun Usai memakai Bio Spray beberapa kali, kini saya sudah bisa gunakan tangan kanan saya untuk memindahkan pindahkan persneling dan transmisi mobil “ tandas Bobby.

Fungsi Bio Spray untuk menstabilkan gula darah, menormalkan tekanan darah, membuat tidur Lebih baik, meningkatkan fungsi seksual, mengurangi lemak pada tubuh, memperbaiki Profil kolesterol, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan tenaga, kepadatan tulang, mengencangkan kulit, mengurangi kerutan pada wajah, memulihkan kekuatan otot, mengembalikan rambut yang rontok dan warna rambut.

Tandas Loys, “Penderita HIV/Aids dengan infeksi jamur di lidah dapat disembuhkan dengan Bio Spray dalam kurun waktu 15 hari, termasuk kasus kemandulan (tak subur) dapat dibantu dengan Bio Spray “.

Bio Spray mendapatkan Penghargaan Rekor Prestasi Indonesia dari Menko Perekonomian RI dan Menteri Kesehatan di Tahun 2016 sebagai Perusahaan Marketing Sistem Terpercaya dan Profesional Terbaik. Bio Spray Juga telah peroleh Sijil Pengesahan Halal dari Kerajaan Malaysia dan Ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI).

Cara Pemakaian Bio Spray:
• 5 semprotan di bawah lidah di pagi hari setelah bangun tidur (untuk Biospray)
• 5 semprotan di bawah lidah di malam hari sebelum tidur (untuk Biospray Plus)
• Diamkan selama 2 menit biarkan menyerap lalu telan
• Minum air putih sebanyak 300ml

Dalam Jangka Panjang Anda Akan Merasakan
• Bulan Pertama, Anda akan tidur lebih nyenyak dan memperoleh kesegaran dan bertenaga saat bangun. Kalau Anda suka berolah raga, Anda akan mampu berolah raga dengan prima dan lebih bertenaga dan pemulihan tenaga akan lebih cepat.
• Bulan Kedua, otot bertambah besar dan lemak pada tubuh akan berukrang. Juga pencernaan lebih baik, aktivitas seksual lebih meningkat, kulit lebih kencang dan padat.
• Bulan Ketiga, kemampuan berkonsentrasi dan fokus lebih baik, masa perawatan luka dan rasa sakit lebih cepat, gejala menjelang haid berkurang, rambut akan lebih bercahaya.
• Bulan Keempat, selain manfaat – manfaat tersebut di atas, pada tahapan ini merupakan masa regenerasi sel – sel mulai terjadi.
• Bulan Kelima, kulit lebih kencang, padat dan elastis, tekanan darah dan kadar kolesterol menurun. Lemak pada tubuh berkurang, kerut muka dan garis – garis penunaan berkurang secara bertahap.
• Bulan Keenam, otot lebih padat dan sistem kekebalan tubuh lebih baik, lebih tahan terhadap beberapa penyakit seperti flu, masuk angin dan penyakit umum lainnya. Rambut tumbuh lebih lebat dan adanya peningkatan tenaga secara keseluruhan. (*/dure)