Beranda Politik PAN NTT Optimis Semua Caleg Siap Bertarung

PAN NTT Optimis Semua Caleg Siap Bertarung

188
0

Kupang-NTT, Ranaka-news.com – Partai Amanat Nasional (PAN) optimis semua bakal Calon Legislatif (Caleg) Propinsi di semua daerah pemilihan (dapil) lengkap berkasnya saat mendaftarkan diri di KPU Prov NTT. Demikian penyampaian Ketua DPW Propinsi NTT Awang Notoprawiro di gedung KPU Propinsi, Selasa/17 Juli 2018 siang.

Menurut Awang “pendaftaran yang kami lakukan di hari terakhir ini bertujuan agar teman-teman Caleg dapat melengkapi berkas dengan baik. Syukur Alhamdulilah Puji Tuhan hari ini semua berkas kita terima dengan baik sesuai dengan silon.

“Jadi kita yang pertama menjalankan sistem silon dengan baik dan pihak KPU memberikan apresiasi kepada kita”, jelas Awang.

Ditambahkannya “saya sangat yakin semua berkas pas semua karena Caleg-Caleg yang ada itu mereka punya niat untuk mendaftarin sendiri bukan kita yang mendatangi, berarti mereka siap bertarung”.

“Sekarang kita kebih fokus turun ke desa untuk melakukan konsolidasi secara terus menerus. Teman-teman kita di dapil mereka juga siap bertarung jadi kita doain aja “, ungkap Awang

“Di dapil 2 ini siapa yang lolos kita menerima, kita sinergi. Kader PAN saya selalu anjurkan agar tingkatkan konsilidasi soialisasi secara obyektif dan tidak boleh gaduh karena memang karakter saya seperti itu, jadi saya inginkan kader juga betul-betul konsolidasi sosialisasi secara obyektif dan jangan janji-janji berlebihan sehingga masyarakat menerima kita apa adanya “, tandas Ketua PAN NTT. (*robert)