Beranda Politik Yoef Ode Ajak Warga Borong Ranamese Bekerja Sama

Yoef Ode Ajak Warga Borong Ranamese Bekerja Sama

673
0

BORONG, Ranaka-news.com –
Yosep Ode, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Manggarai Timur dari Daerah Pemilihan Borong Rana Mese selaku Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya Kecamatan Rana Mese, Kepada media ini, Junat 10 Mei 2019 mengucapkan limpah terima kasih bagi segenap pendukungnya.

“Dari hati yang tulus melambungkan puji dan sukur kepada Tuhan yang Kuasa atas tuntunan dan penyelenggaraanNya dalam pesta demokrasi tingkat Kabupaten Manggarai Timur khususnya Dapil Borong Rana Mese sehingga pelaksanaan proses pemilu berjalan secara aman tertip dan damai. Saya mengimani bahwa segala sesuatu boleh terselenggara dengan baik hanya dalam bingkai penyertaan Tuhan”, jelas Ketua PAC Partai Golongan Karya Kecamatan Ranamese tersebut.

Secara khusus, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Borong dan Rana Mese serta seluruh Tim Pemenangan yang telah bekerja dengan iklas dan memberikan amanat kepada dirinya sebagai salah satu anggota DPR dari Dapil Borong dan Rana Mese untuk 5 tahu ke depan.

“Saya menyadari bahwa tugas kita baru mulai, mari kita kerjasama dan sama sama kerja demi memperjuangkan pembangunan wilayah borong rana mese yang kita cintai untuk meningkatkan kualitas politik dan derajat pembangunan yang berkiblat pada kesejahteraan bersama. Segala perbedaan telah selesai, mari merajut kebersamaan demi mewujudkan cita cita bersama”, imbuhnya.

Sebagan pimpinan partai Golongan Karya Kecamatan, dia juga menyampaikan ucapan terimakasih yang berlimpah kepada seluruh masyarakat Manggarai Timur yang telah menggunakan hak suaranya untuk memilih dan memberikan amanat kepada seluruh Caleg Partai Golongan Karya.yang terbagi dalam 5 Daerah Pemilihan (Dapil) diseluruh Kabupaten Manggarai Timur, untuk menjadi utusan rakyat dalam mengurus pembangunan kabupaten Manggarai Timur bersama eksekutif 5 tahun ke depan.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tahapan pemilu sudah masuk pada babak akhir, sehingga dalam peroses rekapitulasi perhitungan perolehan suara setiap partai dan setiap calon baik Presiden, Dewan Perwakilan Rakyat RI, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi, dan Kabupaten Kota mulai dari tingkat PPS, PPK sampai pada tingkat Komisi Pemilihan Umum Manggarai Timur telah memperoleh gambaran hasil bahwa ada partai dan calonnya yang meraih suara terbanyak dan ada pula yang tidak banyak meraih suara.”, ungkapnya.

Dengan mengantongi raihan suara kurang lebih 1800 suara, Yosep Ode menjadi satu-satunya kader Partai Gollongan Karya yang terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Manggarai Timur.

Ia pun mengajak masyarakat untuk kerja sama dalam dan gotong royong dalam upaya pembangunan di dapilnya itu.

“Saya mengajak masyarakat Borong Rana mese agar kerja sama untuk membangun daerah ini”, tutupnya.