Beranda Health Peringati HUT Polri Ke-73 Jasa Raharja Serahkan Bantuan Dana 25 Juta

Peringati HUT Polri Ke-73 Jasa Raharja Serahkan Bantuan Dana 25 Juta

248
0

KUPANG, Ranaka-news.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia (Polri) ke-73 PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur menyerahkan bantuan secara simbolik kepada Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Pahlevi Bernawi Syarif, SE.RSA.CRP, QRMP,
Selasa (18 /6/2019).

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja didampingi Kanit Keuangan, Akuntansi dan PKBL secara simbolik.

Menurut Pahlevi, Penyerahan Bantuan Bina Lingkungan Fitur Kesehatan ” Bakti Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara Kupang” Berupa uang senilai Rp. 25.000.000. Pemberian bantuan ini karena Jasa Raharja adalah mitra kepolisian. Bantuan ini diterima langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Raja Erizman.

“Kegiatan Bakti Kesehatan dimaksud akan dilaksanakan selama 3 hari. Dari Tanggal.18 Juni, bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang. Kegiatan berupa operasi bibir sumbing, Khitanan massal, Donor Darah dan Basar sembako murah”. Kata Pahlevi

Selain kegiatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang Jasa Raharja juga akan mengadakan serangkaian kegiatan di Kabupaten Timor Tengah Selatan tepatnya di Polsek Molo Utara. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari.

“Tanggal 21 dan 22 Juni Jasa Raharja adakan kegiatan bertempat di Polsek Molo Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan. Meliputi kegiatan pemutaran film, penyuluhan dan sosialisasi tentang PT Jasa Raharja Pengobatan Umum dan Pemeriksaan gigi secara gratis”. Ujar Pahlevi

Kegiatan ini selain dihadiri Jasa Raharja akan dihadiri Instansi lain sesuai undangan dan seluruh masyarakat di sekitar Molo Utara. (Rbt)