Beranda Hukum Kriminal Pemuda Tewas Tanpa Identitas di RSUD Lahat

Pemuda Tewas Tanpa Identitas di RSUD Lahat

192
0

Lahat Sumsel, Ranaka-news.com – Pemuda tewas tanpa identitas dititipkan di kamar mayat milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat oleh orang misterius atau yang tak dikenal perawat jaga piket malam.

Informasi berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber yang belum mengetahui dengan jelas penyebab korban tewas. Hanya saja pada tubuh korban terdapat beberapa luka robek dan patah.

Korban sendiri diantarkan seorang lelaki ke intalasi Gawat Darurat RSUD Lahat, Minggu (4/8) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Pengantar langsung pergi usai mengantat korban. Sehingga tidak diketahui darimana asal korban dan dimana kejadiannya.

Sempat menjalani perawatan, korban dinyatakan meninggal pagi harinya. Saat di RSUD Lahat, korban mengenakan baju kaos oblong warna hitam. Celana pendek kotak- kotak warna gelap lis putih. Rambut lurus pendek dengan memiliki tatto mikey mouse di lengan kanan. Umur sekitar 35 tahun.

“Masuk kamar mayat sekitar pukul 11.40 WIB dari IGD. Identitasnya belum diketahui,” ujar Ari Andi Kepala Ruangan Kamar Mayat RSUD Lahat.

Sementara untuk luka – lukanya robek di bawah dagu, robek diatas kelopak mata, robek dibawah bibir, robek bagiab tangan kiri. Patah di tangan kiri, patah di tangan dibawah lutut kaki kanan. Mata kanan lebam, lecet di leher samping kiri.

Pihak Polres Lahat usai mengetahui kejadian tersebut langsung menerjukan tim dari Satreskrim dan Satlantas guna mengecek korban dan ada juga beberapa anggota melakukan penyelidikan.

“Tim dibagi dua tugas, yakni mengecek korban di RSUD dan anggota lakukan penyelidikan namun hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya, identitas juga belum diketahui. Bila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat mengecek ke rumah sakit,” ujar Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap S.Ik melalui Kasubag Humas Iptu Sabar..


Reporter: Toni SFK