Beranda NTT Si Jago Merah Hanguskan Tempat Usaha Milik Mateus Gangkut di Ruteng

Si Jago Merah Hanguskan Tempat Usaha Milik Mateus Gangkut di Ruteng

184
0

RUTENG, Ranaka-news.com –Kios tempat usaha Mateus Gangkut bertempat di BTN Langkas Damai Ruteng, Kelurahan Compang Tuke, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, di lalap si jago merah, senin, (26/ 08/2019 ) sekitar pukul 04.00 wita

Menurut saksi mata diduga api berasal dari dalam bangunan permanen tempat usaha konter berukuran 2×4 m, hingga menyebar kebangunan lainnya.

Melihat kebakaran tersebut masyarakat sekitar berusaha membantu memadamkan api dengan menggunakan air dan peralatan seadanya.

Kepada media ini Humas Polres Manggarai mengatakan, kejadian itu menghanguskan bangunan permanen tempat usaha untuk menjual pakaian ukuran 4×5 m, bangunan permanen tempat usaha konter ukuran 2×4 m, bangunan permanen tempat usaha untuk menjual sembako ukuran 2×4 m, bangunan semi permanen usaha untuk servis elektronik ukuran 2×4 m, Lapak untuk menjual sayur ukuran 2×3 m.

Sekitar Pukul 04.30 wita Piket Fungsi mendatangi TKP dan membantu warga melakukan pemadaman api serta melakukan Pulbaket, pada Pukul 05.00 wita Mobil Pemadam Kebakaran dari Pemda Manggarai tiba di TKP dan memadamkan api, sehingga pada Pukul 06.00 wita api berhasil dipadamkan.

Adapun catatan nama yang menjadi tempat usaha korban lalapnya si jago merah adalah, Kios tempat usaha milik Mateus Gangkut yang dikontrakkan kepada Ibu Jumi Susila Susilawati (42) pekerjaan wiraswasta dan Remigius Jeradu (43).

Sementara Penyebab kebakaran belum diketahui persis atas musibah kebakaran ini tak ada korban jiwa namun diperkirakan kerugian 150 juta rupiah.


Reporter: ATJ