Beranda Daerah Meski Telah Diperbaiki, Ruas Jalan Cabang Tangkul-Benteng Jawa di Manggarai Timur Kembali...

Meski Telah Diperbaiki, Ruas Jalan Cabang Tangkul-Benteng Jawa di Manggarai Timur Kembali Rusak

324
0

BORONG, RANAKA-NEWS.com – Meski sudah diperbaiki ruas jalan daerah yang menghubungkan Cabang Tangkul-Benteng Jawa, kembali rusak di Kecamatan Pocoranaka, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Meski sudah diperbaiki beberapa bulan yang lalu, ruas jalan daerah Kabupaten Manggarai Timur yang dikerjakan CV. Rafini itu, menghubungkan Cabang Tangkul-Benteng Jawa kembali rusak.

NT, (27), salah seorang pengguna jalan yang dijumpai media ini dilokasi mengatakan, ruas jalan daerah  Cabang Tangkul-Benteng Jawa ini diperbaiki beberapa bulan lalu, namun perbaikan tersebut diduga asal-asalan.

“Om liat saja, dari sekian banyak titik yang rusak, mereka CV. Itu hanya perbaiki beberapa titik saja, masih banyak yang belum di perbaiki,” Kata Dia, Jumat  (30/8/2019).

Dia mengharapkan pemerintah daerah Kabupaten Manggarai Timur melalui dinas terkait agar segera perintahkan kontraktor yang mengerjakan ruas jalan ini untuk memperbaikinya kembali.

Selain NT, beberapa orang lain yang temui media ini dilokasi mengatakan, ruas jalan ini diperbaiki asal jadi, padahal ini jalur alternatif, seharusnya mereka perbaiki tulus dari hati, jangan sekedar asal jadi.

“Brow saya perna jatuh disini, tepat di titik yang mereka sudah perbaiki ini, dan ruas jalan ini rawan kecelakan  brow,” kata salah satu dari beberapa warga tersebut.

Pantauan media ini dilokasi, titik yang telah diperbaiki beberapa bulan tersebut kembali rusak, terpantau juga masih banyak lubang yang belum diperbaiki.

Selain itu lubang yang belum diperbaiki tersebut sangat membahayakan bagi para pengguna jalan khususnya pengguna jalan yang mengendarai roda dua.

Dihimbau kepada pengguna jalan beroda dua agar berhati-hati saat melintasi jalur ini.

Penulis: Dharma
Editor   : Mathildis Din