Beranda Bisnis I NYOMAN ARIAWAN ATMAJA RESMI SEBAGAI KEPALA KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA NTT 

I NYOMAN ARIAWAN ATMAJA RESMI SEBAGAI KEPALA KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA NTT 

212
0

KUPANG, RANAKA- NEWS.com —Pengukuhan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia ( BI) Provinsi Nusa Tenggara Timur  ( NTT) dari Naek Tigor Sinaga kepada I Nyoman Ariawan Atmaja, sebelumnya Kepala Divisi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Timur. Sedangkan Naek Tigor Sinaga, dipercaya sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Papua.

Pengukuhan dilangsungkan di Palacio Hotel Aston Kupang , Jumat  (12/9/2019).

Pengukuhan tersebut disaksikan Deputi Gubernur BI, Desry Damayanti, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Pengusaha Swasta dan Perbankkan serta Forkompinda.

Pelantikan pejabat Bank Indonesia tersebut sudah dilakukan di Jakarta pada 12 Juli 2019, oleh Gubernur BI, Perry Warjiyo.

Destry Damayanti berharap kepada I Nyoman Ariawan Atmaja agar berperan aktif di Provinsi NTT agar kontribusi BI terhadap kemajuan ekonomi tidak hanya dirasakan di tingkat nasional namun juga di tingkat regional. Diharapkan juga I Nyoman dapat menjalankan amanah dengan baik, serta mampu menguatkan koordinasi dan sinergi yang telah terjalin dengan pemerintah Daerah  ( Pemda) dan stakeholder di Provinsi NTT.

Destri Damayanti juga menitipkan beberapa pesan, salah satunya harus terus aktif dalam menjaga inflasi di daerah.

” karena kegiatan sentral ekonomi masih di pusatkan di Kota Kupang, jadi tentunya itu harus jadi perhatian,” ujar Destry Damayanti.

Meningkatkan daya saing pariwisata melalui Akses Konektivitas dan Integrasi antara destinasi yang baik ,daya saing Atraksi yang menarik ,dan juga Amenitas yang berkualitas ( 3A).

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat berharap agar jalinan kerjasama dan sinergi yang telah terjalin baik antara pemerintah Daerah Provinsi NTT dan BI, dapat terus dioptimalkan khususnya dalam rangka mendorong perekonomian dan kesejahteraan di Provinsi NTT.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Naek Tigor Sinaga atas kerjasama yang sangat baik selama ini,” ungkap Viktor B.Laiskodat.( MD).