Beranda Daerah Inspektorat MATIM Rahasiakan Rekomendasi Incumben Desa Compang Deru

Inspektorat MATIM Rahasiakan Rekomendasi Incumben Desa Compang Deru

568
0

BORONG, RANAKA-NEWS.com- Inspektorat Manggarai Timur, Merahasiakan Rekomendasi Incumbent Desa Compang Deru, Kecamatan Lamba Leda.

Hal ini diketahui saat wartawan ranaka-news.com menanyakan prosedur mengeluarkan rekomendasi untuk incumben desa compang deru, kecamatan lamba leda. kamis, (26/9/2019) siang, di kantor inspektorat manggarai timur.

Roby, sala satu pegawai inspektorat manggarai timur, saat dihubungi wartawan ranaka-news.com, melalui hand phone genggamnya mengatakan, kalau rekomendasinya sudah keluar berarti temuan tahun-tahun sebelumnya sudah ditindaklanjuti, namun roby enggan menyebut nominal temuan-temuan tersebut. Kamis, (26/9/2019) siang.

“kalau rekomendasinya sudah keluar, berarti sudah ditindaklanjuti temuan tahun-tahun sebelumya, kalau soal nominal temuanya ke bagian invas adik,” Kata Roby

Lebih lanjut roby menjelaskan untuk tanda tangan rekomendasinya ada Plt.nya Pak Paul, karena ada pelimpahan wewenang dari pimpinan.

Sementara itu, Marten bagian invas inspektorat manggarai timur, saat dijumpai wartawan media ini kamis, (26/9/2019) dikantornya mengatakan terkait rekomendasi incumbent desa compang deru bisa tanya langsung ke Pak Plt.nya, yang didelegasikan oleh pak Inspektur,  karena Pak Inspektur lagi tugas luar daerah.

“Saya antar adik ke ruanganya Pak Plt. (Pak Paul), saya cek pak paul dulu, adik tunggu disini, mari adik saya antar,” Kata Marten.

Plt. Inspektorat Kabupaten Manggarai Timur, Paul Pait kepada ranaka-news.com. kamis, (26/9/2019) diruang kerjanya mengatakan,  terkait rekomendasi incumbent desa compang deru, saya tidak bisa memberikan keterangan  ini, karena inspektur lagi keluar daerah.

“Saya belum ada perintah dari pak inspektur untuk ketemu dengan teman-teman wartawan ni, seperti itu,” Kata Paul

“saya tidak diberi mandat oleh pak inspektur untuk menjelaskan kepada pers, yang punya wewenang untuk untuk memberikan keterangan pers adalah pimpinan, itu sesuai dengan regulasi yang ada,” Tutup Paul

Sampai dengan brita ini diturunkan, belum ada jawaban dari Ketua Inspektur Kabupaten Manggarai Timur, wartawan ranaka-news.com, telah mencoba menghubunginya, namun tidak direspon.(Yustinus Darmoyuwono)