Beranda Daerah ODP Covid-19 di Manggarai Bertambah

ODP Covid-19 di Manggarai Bertambah

153
0

RUTENG, RANAKA-NEWS.com- Orang dalam pemantauan (ODP) Coronavirus Disease (Covid-19) di Kabupaten Manggarai bertambah. Kemarin pemerintah daerah mengumumkan empat orang, kini jadi enam orang. Hal itu disampaikan Bupati Manggarai Deno Kamelus pada Senin (23/3/2020).

Bupati Manggatai Deno Kamelus mengatakan, Jumlah ODP di Manggarai sudah bertambah, sebelumnya ada empat orang, kini bertamah dua orang, totalnya enam orang. Ia menjelaakan, Mereka punya riwayat bepergian dari daerah terpapar dan menunjukkan gejala-gejala seperti batuk, pilek, dan demam.

Meski bertambah, Bupati yang juga menjadi Ketua Komando Tugas Pencegahan dan Penagnagan Covid-19 yang juga Bupati Kabupaten Manggarai itu menghimbau agar masyarakat tidak perlu panik.

Pada Senin siang, Bupati Deno didampingi Kepala Dinas Kesehatan Weng Yulianus dan beberapa anggota Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 berkeliling ke setiap kelurahan di Kecamatan Langke Rembong.

Mereka mengecek kesiapan setiap kelurahan dalam mendata penduduk yang baru saja pulang dari daerah terpapar. Tak hanya itu, Mereka juga mendatangi rumah-rumah warga yang pulang dari daerah terpapar dan membagikan masker. (Tim).