Beranda Daerah Semua Objek Wisata di Manggarai Ditutup Sementara

Semua Objek Wisata di Manggarai Ditutup Sementara

207
0
RUTENG, RANAKA-NEWS.com – Menindaklanjuti surat edaran Bupati Manggarai, Drs. Deno Kamelus yang tertuang dalam Nomor ORGAN.065/106/III/2020, tanggal 21 Maret 2020, tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan pemerintah Kabupaten Manggarai.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kabupaten Manggarai, Drs. Angkat Anglus M.Si, meminta kepada para pengelola objek wisata, baik yang di kelola oleh pemerintah Kabupaten Manggarai maupun oleh pihak swasta agar di tutup sementara bagi para wisatawan, baik manca negara maupun nusantara.
“Saya meminta perhatian saudara-saudara para pengelola objek wisata, baik yang di kelola oleh pemerintah Kabupaten Manggarai maupun oleh pihak swasta untuk sementara ditutup bagi para wisatawan baik manca negara maupun nusantara”.
Dikatakan Anglus, ini terhitung sejak tanggal 21 maret 2020 sampai dengan tanggal 5 April 2020,ungkapnya kepada Ranaka-News.com pada senin 23/3/2020 di ruang kerjanya.
Sementara itu Arnoldus Sata, salah seorang warga mendukung langkah pemerintah terkait penutupan sementara untuk semua objek wisata di kabupaten Manggarai.
“Saya sangat mendukung langkah pemerintah terkait penutupan sementara semua objek wisata di Manggarai ini, karena ini merupakan langkah terbaik demi mengantisipasi penyebaran covid-19,” pungkas Arnoldus. (Eventus Mardivanto)