Beranda Daerah Yeni Veronika: Soal Reses, Sudah Minta Bantuan Koordinasi Kepada Gubernur NTT

Yeni Veronika: Soal Reses, Sudah Minta Bantuan Koordinasi Kepada Gubernur NTT

243
0
RUTENG, RANAKA-NEWS.com – Menanggapi laporan ketua Lembaga Pengkaji dan Peneliti Demokrasi Masyarakat (LPPDM) Kabupaten Manggarai, Marsel Nagus Ahang, terkait Reses yang di gelar Anggota DPRD Provinsi NTT, Yeni Veronika di Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, pada Senin (23/3/2020) lalu.
Marsel Nagus Ahang melaporkan Anggota DPRD Provinsi NTT itu ke POLRES Manggarai pada Selasa (24/3/2020) atas dugaan melakukan pembangkangan terhadap Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI), Nomor Mak/2/lll/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.
Anggota DPRD Provinsi  NTT dari fraksi PAN itu mengaku bahwa kegiatan Reses tersebut sudah dijadwalkan sejak tanggal 17– 24 Maret 2020, di 22 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)
Saat di hubungi Ranaka-News.com pada kamis (26/3/2020) lalu, Yeni Veronika menjelaskan, sehubungan dengan itu kita sudah meminta bantuan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk berkoordinasi dengan para Bupati/Walikota se-Provinsi NTT untuk kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi NTT.
Sementara itu kata dia, kegiatan Reses tersebut berjalan kan sesuai jadwal yang telah di tetapkan.

Kegiatan Reses di gelar sejak 17/3/2020 sampai dengan 24/3/2020 di 22 Kabupaten/Kota se-Provinsi NTT. (Eventus Mardivanto)