Beranda COVID-19 Cegah Covid-19, Pastor Paroki Sto. Yakobus Rasul Bukapiting Alor Bersama Umat Adakan...

Cegah Covid-19, Pastor Paroki Sto. Yakobus Rasul Bukapiting Alor Bersama Umat Adakan Penjahitan Masker Mandiri

139
0
ALOR, RANAKA-NEWS.com РBerdasarkan keterangan yang di keluarkan oleh Kadis Kesehatan Provinsi NTT, Dr.drg. Domi Minggu Mere dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda  Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si mengatakan satu (1) orang positif Covid-19 atau pasien 01 berasal dari Nusa Kenari Alor. Pria yang menjalani Program Studi Magister (S2) di Yogyakarta dan akan melanjutkan studi Doktoral (S3) di Amerika, sekarang sedang dirawat dengan baik di RS W Z Yohanes Kupang.
Melihat fenomena yang terjadi ini, Pastor Paroki Sto. Yakobus Rasul Bukapiting Alor, RD. Alfonsius Nara Hokon bersama umat mengadakan penjahitan masker secara mandiri oleh umat Paroki serta diseponsori oleh Pastor Paroki dan Pastor Rekan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Paroki Sto. Yakobus Rasul Bukapiting Alor, Jumat (10 April 2020).
Pastor Paroki RD. Alfonsius Nara Hokon mengatakan saya bersama umat mengadakan penjahitan masker untuk membantu umat dalam mengatasi Covid-19. Masker ini rencana dibagikan kepada semua umat sampai di kapela-kapela yang masuk dalam wilayah Paroki Sto. Yakobus Rasul Bukapiting Alor.
Lanjut RD. Alfons, di targetkan pada hari Minggu Paskah nanti masker-masker tersebut sudah sampai di tangan umat sehingga dapat digunakan oleh umat sesuai dengan intruksi yang disampaikan oleh Pemerintah Provinsi NTT.
Kegiatan penjahitan masker dihadiri oleh sejumlah umat yang merasa perihatin terhadap fenomena Covid-19 yang mematikan ini, mengingat yang positif Covid-19 merupakan putra Alor.
Kegiatan penjahitan masker terus berlangsung yang langsung dipakai oleh para penjahit sambil bekerja. (Vallo)