Beranda COVID-19 Pembagian Sembako Oleh Kepala Desa Salama Tidak jelas, Sekjen PMM Angkat Bicara

Pembagian Sembako Oleh Kepala Desa Salama Tidak jelas, Sekjen PMM Angkat Bicara

182
0
RUTENG, RANAKA-NEWS.com – Sekjen Pergerakan Mahasiswa Manggarai (PMM) Sahurudin angkat bicara soal pembagian sembako oleh Kepala Desa Salama, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Saharudin kepada Ranaka-News.com, Kamis, 23 April 2020, menuturkan terkait dengan adanya pembagian sembako oleh Kepala Desa Salama yang sampai hari ini belum ada kejelasan.
“Pembagian sembako sampai hari ini belum ada kejelasan, dalam artian simpang siur. Padahal berkas masyarakat Desa Salama sudah dimasukan bebarapa hari yang lalu sesuai dengan mekanisme Desa Salama namun sampai hari ini pembagian sembako tak kunjung datang,” ujar Saharudin.
Masyarakat sampai hari ini masih bertanya-tanya ada apa dengan Desa Salama dan masyarakat menganggap bahwa Kepala Desa Salama telah lalai dalam menjalankan tugasnya.
“Padahal situasi sekarang ini di tengah pandemik Covid-19 yang semakin darurat. Masyarakat sangat berharap pembagian sembako sesuai yang dijanjikan. Namun dibalik itu semua hanyalah fikti belaka,” ungkapnya.
Lebih lanjut Saharudin mengatakan tadi ada salah seorang warga desa yang tak menyebutkan namanya, merasa sangat kecewa terkait dengan penanganan pembagian sembako oleh Kepala Desa Salama.
Oleh karena itu saya selaku sekjen pergerakan mahasiswa manggarai (PMM) mengecam keras terkait dengan kelamahan pembagian sembako oleh Kepala Desa Salama.
“Saya selaku sekjen mengecam keras terkait dengan kelamahan pembagian sembako dan akan melakukan unjuk rasa yang sebesar-besarnya bersama warga Desa Salama dalam waktu dekat, dan mempertanyakan kejelasan pembagian sembako,” tutup Saharudin.
Hingga berita ini dinaikkan, media ini belum mengonfirmasi pihak pemerintah Desa Salama, Kecamatan Reok untuk dimintai keterangan. (Yhono Hande)