Beranda Berita Kota Realisasikan Pembayaran Insentif Guru Honor, Ketua FGH Kota Kupang Ucapkan Terima Kasih

Realisasikan Pembayaran Insentif Guru Honor, Ketua FGH Kota Kupang Ucapkan Terima Kasih

469
0
Guru Honorer Se-Kota Kupang
KUPANG,RANAKA-NEWS.com- Ketua Forum Guru Honorer (FGH) Kota Kupang, Saka Nenosaban menyampaikan terima kasih kepada Walikota Kupang dan Kepala Dinas P & K Kota Kupang atas terealisasinya pembayaran insentif guru honorer Kota Kupang. Hal ini disampaikan pada Rabu (22/4/2020).
Ketua FGH Kota Kupang, Saka Nenosaban menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kupang dalam hal ini Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, atas terealisasinya pembayaran insentif guru honor kota se-Kota Kupang.
“Atas nama pribadi dan pengurus honorer Kota Kupang, guru honor dan pegawai PAUD, TK dan SMP mengucapkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kupang dalam hal ini Wali Kota Kupang bapak DR. Jefri Riwu Kore dan wakil walikota Kupang, Bapak Dr. Hermanus Man yang telah merealisasikan dana insentif tenaga honorer sebanyak 1040 orang untuk kesejahteraan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di Kota Kupang secara khusus guru PAUD. TK. SD. SMP,” ungkap Saka.
Terima kasih juga disampaikan kepada Kepala Dinas P & K Kota Kupang beserta jajarannya.
“Tidak lupa  kepada orang tua kami, Kepala Dinas P dan K Kota Kupang, bapak Dumul Djami, S.Pd. M.Si sebagai pimpinan yg selalu dan senantiasa memberikan spirit, motivasi, dukungan dan pendampingan dalam segala hal, juga kepada  Kabid PTK bapak Romi Herewila yang selalu memberikan informasi dan petunjuk dalam teknis pelaksanaan insentif,” tambah Saka.
Ucapan yang sama juga disampaikan kepada rekan-rekan guru honorer yang sudah membantu  selama proses penginputan sampai terealisasinya pembayaran insentif.
“Kepada semua semua tenaga operator dinas yang membantu dalam penginputan data sampai pada proses realisasi. Akhir kata kami seluruh honorer siap mendukung program pemerintah kota,”tutup Saka.
Ucapan terima kasih ini disampaikan atas terealisasi pembayaran insentif 1040 guru honorer se-Kota Kupang yang sebelumnya tertunda selama Empat bulan. (Eddy Amasanan)