Beranda COVID-19 Wakapolsek Loli Bersama Kanit Binmas Polsek Loli Cek PPDP

Wakapolsek Loli Bersama Kanit Binmas Polsek Loli Cek PPDP

141
0
Wakapolsek Loli, AIPTU I Made Sudarsana, melakukan pengecekan suhu tubuh kepada Pelaku Perjalanan Dalam Pengawasan (PPDP).
WAIKABUBAK, RANAKA-NEWS.com – Pada hari ini Rabu, 29 April 2020, Pukul 10.00 Wita. Wakapolsek Loli Aiptu I Made Sudarsana bersama Kanit Binmas Polsek Loli Aibda Burhan, melaksanakan pengecekan sekaligus mengimbau kepada Pelaku Perjalanan Dalam Pengawasan (PPDP), yang saat ini dilakukan karantina di Wilayah Desa Tana Rara, Kecamataa Loli, Kabupaten Sumba Barat.
Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Loli melakukan pengecekan suhu tubuh kepada PPDP yang dikarantina dengan menggunakan alat termometer yang merupakan pembagian dari program sepuluh rumah aman dari staf Kepresidenan RI untuk penggiat pustaka bergerak se-Indonesia dan motor pustaka bergerak Binmas Polsek Loli salah satu yang mendapatkan bantuan alat tersebut.
Adapun tempat-tempat yang dilakukan untuk karantina, antaralain:
1. Mess Puskeswan Desa Tana Rara sebanyak tiga (3) orang perempuan, pelaku perjalanan dari Malang.
2. SD Inpres Desa Tana Rara sebanyak dua orang laki- laki, pelaku perjalanan dari Kupang.
3. Mess SD Weeranu Desa Tana Rara sebanyak satu orang laki- laki, pelaku perjalanan dari Malang.
4. Total yang di karantina di Wilayah Desa Tana Rara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat adalah sebanyak enam (6) orang.
Kegiatan berakhir sekitar Pukul 11.50 Wita, berjalan dengan aman dan tertib serta mendapat respon posistif dari warga yg di karantina atas perhatian dan pengawasan dari Polsek Loli terhadap warga yang di karantina dengan dokumen terlampir. (YB)