Beranda Daerah Kapolres Sumba Barat Memberikan Penghargaan kepada Dua Bhabinkamtibmas

Kapolres Sumba Barat Memberikan Penghargaan kepada Dua Bhabinkamtibmas

111
0
Kapolres Sumba Barat, AKBP Khairul Saleh, Pimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Memberikan Piagam kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi. Bertempat di Lapangan apel Polres Sumba Barat, Sabtu, (2/3/2020).
WAIKABUBAK, RANAKA-NEWS.com – Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian yang diberikan kepada Kabag Sumda Polres Sumba Barat, Kristian Eoh dari pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol), bertempat di Lapangan Apel Polres Sumba Barat, Sabtu (2/5/2020).
Kenaikan pangkat pengabdian merupakan sebuah penghargaan kepada personil Polri yang banyak mendedikasikan hidupnya untuk bertugas sebagai anggota Polri.
Selain pemberian pangkat pengabdian, Polres Sumba Barat juga memberikan piagam penghargaan kepada 2 (dua) anggota Bhabinkamtibmas yang menoreh prestasi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.
Aipda Burhan dengan inovasinya yakni Pustaka Berjalan Polsek Loli dan Bripka Orlando dengan inovasinya dibidang perkebunan sayur dan budidaya ikan air tawar. Kedua bhabinkamtibmas tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Sumba Barat, AKBP Khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si dengan apa yang telah dilakukan demi kepentingan masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sumba Barat bertindak sebagai Inspektur Upacara serta dihadiri oleh seluruh Perwira Polres Sumba Barat dan Bintara.
Kapolres Sumba Barat mengharapkan agar seluruh personil Polri dapat berinovasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat secara luas khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. (YB)