Beranda Berita Kota KPw BI NTT Berbagi Kasih Bersama Insan Pers di Kota Kupang

KPw BI NTT Berbagi Kasih Bersama Insan Pers di Kota Kupang

246
0
Ujung kiri, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia NTT, I Nyoman Ariawan Atmaja menyerahkan Sembako kepada Wartawan, Kamis (21/5/2020).
KUPANG, RANAKA-NEWS.com – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia  Provinsi Nusa Tenggara Timur ( BI NTT) berbagi kasih berupa pembagian Sembako kepada mitra kerjanya yakni para wartawan atau jurnalis dari berbagai media di Kota Kupang. Baik media elektronik radio dan televisi, maupun media cetak dan online.
Penyerahan Sembako kepada awak media, diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur I Nyoman Ariawan Atmadja di Perumahan Bank Indonesia Kota Kupang, Kamis (21/5/2020).
Menurut I Nyoman Atmaja, kebijakan Bank Indonesia NTT menyerahkan bingkisan sembako kepada para rekan-rekan wartawan di Kupang, karena mereka melihat dan menilai para wartawan adalah salah satu garda terdepan menyajikan informasi secara aktual dan tercepat kepada masyarakat melalui media radio, televisi, cetak, dan online.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur I Nyoman Ariawan Atmaja juga menilai bahwa, wartawan adalah salah satu tenaga kerja yang tugasnya sangat berat.
Selain itu, mereka juga bekerja tanpa mengenal waktu dan tidak pernah lelah bekerja, mulai dari pagi, siang, sampai malam hari, untuk menyediakan berbagai informasi kepada masyarakat.
Oleh karena itu, Bank Indonesia Perwakilan Provinsi NTT memandang penting, untuk memberikan sembako kepada para jurnalis di kota Kupang.
“Teman-teman Wartawan saya tahu kerjanya sangat berat, walaupun dengan kondisi Covid-19 ini berjalan mereka tetap bekerja, dari pagi sampai malam. Nah ini tentu adanya sosial distancing, physical distancing, akan menurunkan pendapatannya. Jadi ini juga kami menaruh simpati dari Bank Indonesia.
Kami menyediakan sembako untuk teman-teman wartawan, sehingga sebagai rasa simpati dari Bank Indonesia kami harapkan teman-teman semua tetap sehat selalu. Salam sehat dari kami semua di Bank Indonesia, semoga dengan bantuan ini semua terus bersemangat bekerja,” tutur I Nyoman Atmaja.
Selain itu, Bank Indonesia selalu mendukung pekerjaan media dalam mempublikasikan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan pemerintah, termasuk mempublikasikan program-program kerja Bank Indonesia, dan mendukung berbagai program pembangunan di Wilayah Nusa Tenggara Timur. (MD)