Beranda COVID-19 Yohanes Derosari Sumbang 200 Masker Untuk SMAN I Buyasuri

Yohanes Derosari Sumbang 200 Masker Untuk SMAN I Buyasuri

260
0
LEMBATA, RANAKA-NEWS.com – Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Yohanes Derosari anggota DPRD NTT Fraksi Golkar menyumbang 200 Masker untuk SMAN 1 Buyasuri yang di serakan oleh tim YDS kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Buyasuri, Hironimus H. Belutowe, Rabu (27/5/2020).
Saat ditemui media di ruang kerjanya, Hironimus H. Belutowe Kepala Sekolah SMAN 1 Buyasuri menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Yohanes Derosari atas bantuan 200 masker untuk lembaga pendidikan SMAN 1 Buyasuri.
“Saya atas nama pribadi dan lembaga SMAN 1 Buyasuri mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Yohanes Derosari atas bantuan 200 masker yang nantinya dibagikan ke guru-guru dengan anak-anak sekolah,” ungkap Naya.
Selain itu juga Ia berharap semoga dengan bantuan ini kita bisa terhindar dari Coronavirus. “Muda-mudahan dengan adanya bantuan ini kita sama-sama berdoa semoga wabah penyakit virus ini bisa jauh dari kita semua,” tambahnya.

Sementara itu Dominikus Beni Sukanto salah satu guru SMAN 1 Buyasuri yang juga merupakan kaur kesiswaan kepada media menyampaikan bahwa bantuan ini akan di distribusikan kepada seluruh siswa untuk menunjang aktifitas belajar di rumah.
“Masker ini akan di bagikan pada seluruh siswa yang nantinya akan di gunakan di rumah masing-masing dalam menunjang kegiatan pembelajaran di rumah,” tuturnya. (Klemens Boli)