Beranda COVID-19 Peduli Warga Perantau, Pemkot Makassar Berikan Bantuan Sembako

Peduli Warga Perantau, Pemkot Makassar Berikan Bantuan Sembako

137
0
MAKASSAR, RANAKA-NEWS.com- Sanggar Budaya Satu Darah Alor-Makassar mendapatkan bantuan sosial berupa Sembako dari Pemerintah Kota Makassar. Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Lurah Pisang Selatan, Hj. Andi Rina Pallawagau didampingi Ketua RT 002 dan Ketua RW 004 Pisang Selatan, Selasa (2/6/2020).
Kepada Ranaka-News.com, Thomas E. Lakasoma mengatakan melalui posko Satu Darah Alor telah menerima bantuan Sembako dari Pemerintah Kota Makassar sebanyak 37 paket dan akan disalurkan ke warga masyarakat Alor di kota Makassar yang lagi membutuhkan.
“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar, Bapak Plt. Wali Kota Makassar, Prof. Yusran Yusuf dan Ibu Lurah Pisang Selatan, atas bantuan sembako dan sembako ini akan kami salurkan ke basodara yang sudah mengumpulkan KTP melalui Relawan Satu Darah Alor,” ujar Tomi, Ketua Sanggar Budaya Satu Darah Alor-Makassar.
Lebih Lanjut Tomi mengungkapkan kurang lebih satu (1) pekan yang lalu kami membentuk team kerja dengan posko satu darah Alor untuk menggalang donasi baik berupa uang maupun sembako.
“Sudah satu minggu lalu kami bentuk team kerja dibawah naungan Sanggar Budaya Satu Darah Alor-Makassar untuk menggalang donasi berupa sembako ataupun uang untuk disalurkan ke basodara yang di PHK atau dirumahkan,” ungkapnya.
“Semoga basudara semua yang tergerak hatinya agar bisa saling membantu ditengah kondisi saat ini bisa melalui posko satu darah Alor,” harapnya.
Turut hadir dalam penerimaan bantuan sembako, Lurah Pisang Selatan, Hj. Andi Rina Pallawagau, Ketua RT 002 dan Ketua RW 004 Pisang Selatan, Ketua Sanggar Budaya Satu Darah Alor-Makassar, Thomas E. Lakasoma, Korlap, Dekonius Kafolagena serta anggota team kerja posko relawan Covid-19 satu darah Alor. (Markus Kari)