Beranda Birokrasi Sekda Manggarai Lantik Satu Orang Eselon III Disdukcapil

Sekda Manggarai Lantik Satu Orang Eselon III Disdukcapil

356
0
Sekda Manggarai, Fansi Jahang Lantik Eselon III Admistrator, Disdukcapil Martin Oman pada Rabu (3/6/2020).
RUTENG, RANAKA-NEWS.com – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Eselon III administrator, Martin Oman, di lingkup Pemerintah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Manggarai, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Fansi Jahang, berlangsung di Kantor Dinas Dukcapil Manggarai, Rabu (3/6/2020).
Dalam sambutannya, Fansi Jahang mengatakan hari ini saudara telah dikukuhkan guna untuk membantu dalam mengembankan serta melaksanakan tugas sesuai regulasi khususnya di dinas kependudukan dan cataran sipil ini.
Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab dan jauhkan dari segala Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) serta mampu melayani masyarakat Manggarai.
“Ada tugas dan tanggungjawab yang sudah menanti, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab. Menyelesaikan semua dokumen kependudukan dan pencatatan sipil menjadi tugas dan kewajiban pemerintah daerah khususnya dinas Kependudukan dan cacatan sipil ini,” tuturnya, menambahkan “untuk itu segera di pelajari aturan Perda No. 9 Tahun 2016 tentang Sususan Perangkat Daerah”.
Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kepala Dinas Dukcapil, Mahu Asisi Aleks, Sekretaris Dinas Pendidikan, Fransiskus Gero, Serta para staf-staf Lainnya. (Yhono Hande)