Beranda COVID-19 Babinsa Koramil 1613-01/Loli Himbau Masyarakat Agar Selalu Jaga Kesehatan

Babinsa Koramil 1613-01/Loli Himbau Masyarakat Agar Selalu Jaga Kesehatan

212
0
WAIKABUBAK, RANAKA-NEWS.com – Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Babinsa Koramil 01 Kodim 1613 Sumba Barat menganjurkan warga masyarakat yang berdatangan dari arah Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) agar mencuci tangan dan memerikasa suhu tubuh yang dilakukan oleh Tim Covid-19 Kabupaten Sumba Barat pada Senin,(8/6/2020) di Kelurahan Diratana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Selain itu, Babinsa Koramil 01 Kodim 1613/Sumba Barat, Serda Dusan juga menyampaikan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Terutama mengenai imbauan tetap di rumah.
“Jikapun terpaksa keluar karena ada kepentingan mendesak, warga diharuskan memakai masker. Himbauan pemerintah mengenai menjaga jarak, cuci tangan dan setelah beraktivitas di luar rumah. Dan terpenting harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ajak Dusan, menambahkan “jangan lupa juga untuk selalu mendekatkan diri kepada sang Khalik. Serta berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu”. (YB)