Beranda COVID-19 Kapolres Bersama Dandim 1613 Sumba Barat Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolres Bersama Dandim 1613 Sumba Barat Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

154
0
WAIKABUBAK, RANAKA-NEWS.com – Kapolres Sumba Barat, AKBP Khairul Saleh, SH,S.I.K,M.Si bersama Komandan Kodim 1613 Sumba Barat, Letkol Inf. Eko Wardono membagikan sembako pada warga kurang mampu.
Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 bertempat di Desa Tebara, Kampung Praiijing, Kecamatan Kota Waikabubak, Senin (15/6/2020).
Kapolres Sumba Barat, AKBP Khairul Saleh, SH,S.I.K,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, yang dapat terselenggara dengan dukungan dari Kodim 1613 Sumba Barat.
“Terima kasih kepada penyelenggara yang sudah menyiapkan tempat. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga terdampak akibat adanya pandemi Covid-19 yang dirasakan langsung secara ekonomi,” ungkap Khairul.
Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah Corona dengan melakukan budaya hidup yang sehat salah satu contoh yang paling simpel adalah membiasakan menggunakan masker apabila melakukan aktivitas.
“Mari bersama- sama kita patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin penerapan protokol kesehatan dalam keseharian kita beraktivitas. Semoga wabah ini segera dapat teratasi dan kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti semula,” harapnya. (YB)