Beranda COVID-19 Bupati Sikka dan Ketua TP PKK Kunjungi 287 KK di Desa Maulo’o

Bupati Sikka dan Ketua TP PKK Kunjungi 287 KK di Desa Maulo’o

79
0
MAUMERE, RANAKA-NEWS.com – Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos.,M.Si bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sikka, Ny. Maria Cahyani Idong dan rombongan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sikka mengunjungi warga masyarakat Desa Maulo’o. Bertempat di Aula Kantor Desa Maulo’o, Jumat (19/6/2020) dalam rangka kunjungan kerja untuk melihat dari dekat kondisi sesungguhnya yang dialami oleh masyarakat Desa Maulo’o.
Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo yang akrab disapa Robi Idong mengatakan masalah klasik yang sudah menahun dari periode ke periode adalah kebutuhan dasar masyarakat seperti jalan, air, dan listrik juga pendidikan, kesehatan dan ekonomi menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah baik Pusat, Provinsi NTT maupun Kabupaten Sikka.
Saat ini, kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Sikka ini, pemerintah sudah intervensi program dan kegiatan yang pro rakyat dalam upaya pemenuhan hak-hak dasar masyarakat.
“Ditengah pandemik Coronavirus masyarakat Desa Maulo’o dan seluruh masyarakat Kabupaten Sikka diharapkan tetap tenang dan tidak panik menghadapi masalah yang mendera seluruh aspek kehidupan masyarakat,” kata Bupati, menambahkan “Masyarakat diharapkan tetap waspada dalam menjalankan aktivitas setiap hari. Selalu dalam protokol kesehatan dengan jaga jarak, cuci tangan pakai sabun di air mengalir dan pakai masker agar terhindar dari Covid-19. (Very Awales/Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sikka)