Beranda Daerah HUT Bhayangkara Ke 74 Polres Sumba Barat Mendapat Surprise Tumpeng Dari Dandim...

HUT Bhayangkara Ke 74 Polres Sumba Barat Mendapat Surprise Tumpeng Dari Dandim 1613 Sumba Barat

74
0
WAIKABUBAK, RANAKA-NEWS.com – Dandim 1613 Sumba Barat, Letkol Inf. Eko Wardono di Hari Bhayangkara Ke-74 pada Rabu 1 Juli 2020, memberikan surprise hadiah kepada Kapolres Sumba Barat, AKBP Khairul Saleh, SH,S.I.K., M.Si.
Pemberian surprise hadiah Nasi Tumpeng Dandim 1613 Pamekasan, Letkol Inf. Eko Wardono kepada Kapolres Sumba Barat, AKBP Kharul Saleh, SH, S.I.K., M.Si ini, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke 74, Rabu (1/7/2020) .
Kegiatan acara itu, berlangsung di kediaman Polres Sumba Barat di Jl. Bhayangkara. Kehadiran Dandim1613 Sumba Barat, Letkol Inf Eko Wardono beserta Perwira serta rombongan telah membuat suasana haru di kediaman Polres Sumba Barat, AKBP Khairul Saleh, SH S.I.K.,M.Si.
Kapolres Sumba Barat mengatakan, kami anggota kepolisian khususnya Polres Sumba Barat sangat berterima kasih dengan apa yang di lakukan teman-teman anggota TNI dari Kodim 1613 Sumba Barat. Sebab, dirinya tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 1613 Sumba Barat di Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 ini.
“Ini merupakan hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian, di hari jadi Bhayangkara yang ke 74 ini. Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 1613 Sumba Barat dan Polres Sumba Barat yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,” ucap Khairul.
Sementara itu, Dandim 1613 Sumba Barat, Letkol Inf. Eko Wardono mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74 semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI.
Dandim berharap agar sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 1613 Sumba Barat dan Polres Sumba Barat semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan keterbiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sumba Barat ini,” ucap Eko.
“Ini adalah bukti nyata bahwa di Wilayah Sumba Barat sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati,” pungkasnya. (YB)