Beranda Bisnis Kunker ke TTS, Wakil Ketua II DPW PROJAMIN NTT Tinjau Lokasi

Kunker ke TTS, Wakil Ketua II DPW PROJAMIN NTT Tinjau Lokasi

184
0
SOE, RANAKA-NEWS.com- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Profesional Jaringan Mitra Negara Pro Jokowi-Ma’ruf Amin (PROJAMIN) Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (22/9/2020).
“Kunjungan Kerja DPW PROJAMIN NTT di Soe TTS tersebut tujuannya adalah meninjau lahan 22 hektar Tanah untuk Pembangunan Perumahan di wilayah Kota Soe yang diserahkan oleh pemilik tanah dan Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PROJAMIN  kepada DPW PROJAMIN NTT,” ungkap Wakil Ketua II, Jonias Killa yang didampingi Ketua Divisi Koperasi dan UKM, Falentinus Joi Minggus, dan  Ketua Divisi Keuangan dan Aset Organisasi, Tony Pah.

Wakil Ketua II DPW PROJAMIN NTT, Jonias Killa kepada media ranaka-news.com mengatakan Kunjungan Kerja ini juga membicarakan program-program kerja dalam 16 bidang program yang ada di tiap DPC PROJAMIN.

“Meninjau lahan-lahan tidur yang akan diserahkan oleh masyarakat TTS kepada organisasi PROJAMIN untuk dijadikan sebagai kebun-kebun holtikultura dan penanaman pohon jabon. Dan meninjau persiapan gudang beras untuk menampung beras yang akan didistribusikan kepada DPC PROJAMIN TSS oleh PROJAKOP NTT,” ujar Jonias yang akrab disapa JK itu.
Waki Ketua II DPW PROJAMIN NTT yang membawahi  Divisi Pengembangan Organisasi, Divisi Kelautan dan Perikanan, Divisi Keuangan dan Aset  Organisasi, Divisi Koperasi  dan UKM, Divisi Pendidikan, Divisi BUMN dan Tenaga Kerja, Divisi Pertanian dan Perkebunan itu, harapannya agar pemerintah mendukung program-program positif yang  akan dilakukan PROJAMIN ke depan agar masyarakat NTT khususnya di TTS memperoleh ekonomi yang lebih baik lagi.
“Program-program positif yang akan dilakukan PROJAMIN, saya berharap agar pemerintah mendukung penuh,” harap JK. (MD/Tim RN)