Beranda Daerah Pjs Sumba Barat Bersilaturahmi ke Kantor KPU

Pjs Sumba Barat Bersilaturahmi ke Kantor KPU

46
0
WAIKABUBAK, RANAKA-NEWS.com- Penjabat Sementara (Pjs)  Bupati Sumba Barat Drs.Samuel Pakereng,M.Si melakukan silaturahmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumba Barat. Dalam kunjungan tersebut di terima oleh Ketua KPU Sri Demu Alemina Br. Bangun, SE bersama anggota komisioner, Senin (5/10/2020).
Ketua KPU Sumba Barat, Sri Demu  Alemina Br. Bangun, SE mengucapkan, “Terima kasih atas kunjungan Penjabat Bupati bersama Kaban Kesbangpol, Kabag Tatapem,Kabag Humas ke kantor KPU rumah demokrasi. Kami telah melakukan tahapan demi tahapan semuanya berjalan sesuai dengan aturan yang ada dan dengan mengikuti protokol kesehatan, pertanggal 01 Oktober 2020 kami sudah mengumumkan pembentukan KPPS di semua desa  ada sekitar 267 tps di 74 desa,” ungkap Sri.
Sri juga meminta kepada pemerintah daerah agar dalam pemeriksaan kesehatan terhadap anggota KPPS bisa di permudah dan kalau bisa digratiskan.
Sementara itu Penjabat Bupati Sumba Barat Drs.Samuel Pakereng, M.Si mengatakan bahwa, “Pemerintah Sumba Barat sangat berbahagia karena semua tahapan pilkada dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.
Pjs Samuel Pakereng juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam pelaksanaan kampanye ini dapat berjalan sesuai aturan yang ada,dan mengikuti protokol kesehatan.
Penjabat Bupati juga memastikan penyelenggaran pilkada ini akan  berjalan aman dan damai.
Terkait dengan pemeriksaan kesehatan, “saya akan memanggil kepala dinas kesehatan agar dalam pemeriksaan kesehatan bagi anggota KPPS bisa digratiskan. Saya mengharapkan agar dalam penyelenggaraan Pilkada ini dapat berjalan aman dan damai,” ungkap Staf  Ahli Gubernur Bidang Politik dan Pemerintahan. (YB)

 

Komentar