Beranda Regional Ratusan Warga Masyarakat Nagan Raya Serbu Bank BRI Syariah Simpang Peut

Ratusan Warga Masyarakat Nagan Raya Serbu Bank BRI Syariah Simpang Peut

32
0
SUAKA MAKMUE, RANAKA-NEWS.com- Selasa 1 Desember 2020 ratusan warga masyarakat disetiap Bank BRI Syariah diwilayah terdekat masing-masing mendangi dan menyerahkan ulang berkas permohonan modal Usaha BPUM.
Menurut pengamatan ranaka-news.com Selasa pagi di Kantor Bank BRI Syariah Simpang Peut Kecamatan Kuala, salah seorang diantara ibu rumah tangga Kak Juraidah Desa Blang Teungeh mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Nagan Raya yang telah membantu kami Dana Usaha sebesar Rp2.400.000.
“Kami hanya menunggu dalam beberapa hari kedepan akan dihubungi kembali oleh petugas Bank lewat telepon selular untuk pencairan Dana tersebut kebanyakan para kaum ibu yang mempunyai usaha, seperti: jahit- menjahit dan Usaha Kelontong juga Peternakan lainnya,” ujarnya.
Saat ditanyai  ranaka-news.com, security petugas Bank BRI Syariah Kuala dia menegaskan tidak usah khawatir pak tetap disalurkan dana tersebut dan tetap kami hubungi kembali yang bersangkutan masing-masing yang sudah ada tanda bukti   dari pusat untuk kami. Dan sudah banyak sebelumnya masyarat  Nagan Raya menerimanya semoga dapat bermanfaat. (Muhibbul Jamil)