Beranda Regional Terima Bantuan dari Ibu Ria Warga Desa Niuk Baun Ucapkan Terima Kasih

Terima Bantuan dari Ibu Ria Warga Desa Niuk Baun Ucapkan Terima Kasih

53
0
Warga Masyarakat penerima Bantuan di Desa Niuk Baun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang. (Foto: Thildis/ ranaka-news.com)
OELAMASI, RANAKA- NEWS.com– Merasa senang dan bersyukur kepada ibu Ria. Ungkapan salah seorang penerima bantuan, Marlince Neno Ora warga masyarakat Dusun 4, Desa Niuk Baun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ketika menerima Bantuan dari ibu Ria pada Kamis (3/12/2020).
“Ternyata masih ada orang yang begitu baik hati, tulus, memberikan bantuan kepada orang-orang yang sangat membutuhkan. Terima kasih banyak ibu Ria,” ujar Marlince.

Usai menerima Bansos tersebut, kepada media Ranaka-News.com, Marlince mengatakan bahwa  bantuan yang diterimanya baru pertama kali. Dan dirinya merasa terharu karena orang yang memberikan bantuan tidak hadir sendiri untuk menyerahkan bantuan tersebut.
“Terimakasih banyak kepada ibu Ria lewat perpanjangan tangan ibu yeti yang sudah membantu kami dengan bantuan  yang kami terima hari ini. Kami minta kepada Tuhan Yesus semoga ibu Ria selalu diberi kesehatan yang sehat walaufiat, panjang umur Tuhan Memberkati,” ucap Marlince.
Pantauan media bantuan yang diterima warga masyarakat tersebut yaitu berupa Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng dan Daun Teh.
Sementara itu, Yeti Neno perpanjangan tangan dari ibu Ria yang menyerahkan langsung bantuan tersebut mengatakan, bantuan yang ibu Ria serahkan ke orang-orang yang membutuhkan merupakan bantuan yang kesekian kalinya.

 

“Bantuan yang disalurkan saat ini kami diprioritaskan kepada warga Dusun 4, hal ini disebabkan karena masih ada ibu-ibu dan bapak-bapak di dusun ini yang sangat membutuhkan bantuan seperti ini. Saya sendiri berasal dari Dusun ini sehingga sangat tahu betul kondisi masyarakat disekitar sini dan siapa-siapa yang pantas menerima bantuan ini,” tutur Yeti.
Ia juga mengatakan, jauh sebelum pandemic covid-19, ibu Ria sudah menyalurkan bantuan dalam bentuk uang dan sembako, dimana bantuan tersebut menyebar di seluruh NTT.
“Bantuan yang disalurkan sudah beberapa tempat dan nanti menjelang hari Natal, kami juga akan menyalurkan bantuan bagi warga eks TimTim yang berada di Tuapukan,” pungkasnya. (MD)