Beranda Berita Kota SOGAMATAN-Kupang Gelar Musyawarah Umum Anggota Istimewah

SOGAMATAN-Kupang Gelar Musyawarah Umum Anggota Istimewah

43
0
KUPANG, RANAKA-NEWS.com- Musyawarah Umum Anggota Istimewah merupakan forum tertinggi dalam sebuah organisasi setelah kevakuman selama beberapa Tahun. Melalui forum ini, segala kebijakan organisasi dirumuskan dan forum ini juga sebagai momentum rujukan selama kevakuman.
Solidaritas Keluarga Mahasiswa Pelajar Lebatukan (SOGAMATAN) Kupang  menggelar Musyawarah Umum Anggota Istimewah (MUAI) dengan mengusung tema ‘Menggalang Soliditas Menciptakan Pemimpin Yang Berkarakter’. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kwarda NTT Penfui Kupang, Jumat (17/12/2020).
Proses MUAI pun berjalan alot sejak palu sidang diketuk tanda dimulainya MUAI yang dipimpin oleh Sisko Making selaku Ketua Umum Periode 2017/2018 sampai pada pemilihan pimpinan sidang sementara (Ad Hock) saudara Stefanus Useng Witak. Dan melalui dinamika forum yang sangat antusias pada beberapa agenda hingga pada agenda pemilihan mandataris/formatur tunggal/ketua umum. Alhasil, forum MUAI mempercayakan saudara anggota terhormat Fransiskus Bernadus Aldo terpilih secara aklamasi.
Sebelum menutup MUAI, Aldo Making  menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota SOGAMATAN-Kupang dan seluruh Peserta Musyarawah Umum Anggota Istimewah karena telah dipercayakan untuk menakhodai wadah ini selama satu periode kedepan.
Ia mengharapkan, SOGAMATAN Kupang terus saling bahu-membahu menjaga kesoliditan dalam bingkai kekeluargaan demi terwujudnya visi dan misi wadah SOGAMATAN.
“Tentu saya tidak dapat berjalan sendirian. Selaku Mandataris/Formatur Tunggal/Ketua Umum, saya mengharapkan dukungan moril dan materil dari Orangtua Lembata, khususnya orang tua kecamatan Lebatukan ,Dewan Pertimbangan, senior/alumni, dan semua pihak dalam mendukung jalannya wadah ini selama 1 periode kedepan,” pungkas Fransiskus.
Untuk diketahui bahwa Musyawarah Umum Anggota Istimewah dihadiri oleh seluruh anggota SOGAMATAN – Kupang. (HL)