Beranda Daerah Dandim 1613 Sumba Barat Bersama Bupati Sumba Tengah Turun Sawah

Dandim 1613 Sumba Barat Bersama Bupati Sumba Tengah Turun Sawah

14
0
WAIBAKUL, RANAKA-NEWS.com- Penanaman Padi yang dilaksanakan oleh Dandim1613 Sumba Barat bersama Bupati Sumba Tengah dalam rangka menyukseskan program Pemerintah Pusat Food Estate. Bertempat di Lokasi Zona I Food Estate Desa Umbu Langgang, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Kabupaten  Sumba Tengah, Senin (11/1/2021) pukul 11:10 Wita.
Hadir dalam kegiatan Penanaman Padi tersebut, Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S. K. Limu, Dandim 1613/SB Letkol Czi. Irawan Agung Wibowo S.T. M.Tr (Han), Kadis Pertanian Sumba Tengah, Umbu K. Pari, STP, Danramil 1613-03/Katikutana  Kapten Inf. Adisan, Babinsa Koramil 1613-03/Katikutana dan Masyarakat Desa Umbu Langgang.
Dalam kegiatan tersebut Dandim 1613 Sumba Barat bersama Bupati Sumba Tengah langsung turun ke sawah untuk melaksanakan penanaman padi, hal ini dilakukan agar memberi motivasi kepada masyarakat dan para petani yang ada di Sumba Tengah.
Dandim 1613 Sumba Barat juga memerintahkan langsung Danramil 1613-03/Katikutana beserta Babinsanya untuk turun langsung memberikan pendampingan kepada masyarakat dalam menyukseskan Program Pemerintah Pusat Food Estate ini.
Dandim 1613 Sumba Barat, Letkol. Czi. Irawan Agung Wibowo menaruh harapan yang besar. “Semoga dengan adanya program ini kedepan kehidupan dan perekonomian masyarakat Sumba Tengah bisa meningkat dan dapat mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Sumba Tengah,” pungkasnya. (YB)