Beranda Politik PKB NTT Solid Dukung Ketum Abdul Muhaimin Iskandar Calon Presiden RI

PKB NTT Solid Dukung Ketum Abdul Muhaimin Iskandar Calon Presiden RI

90
0
KUPANG, RANAKA- NEWS.com- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan bagsa (PKB) Provinsi  Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah ( Muskerwil) Pertama, Sabtu-Minggu (27-28/2/2021 di Hotel Neo By Aston Kupang.
Dalam Muskerwil  pertama DPW PKB NTT ini, dihadiri Ketua Umum DPP PKB yang diwakili Ahmad Imam Syukri, Ketua Dewan Syuro DPW PKB NTT Haji Ismail Dean, Pengurus DPW PKB, seluruh  Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB di 22 Kabupaten /Kota se-NTT, Pengurus DKW Garda Bangsa NTT, Pengurus DPW Gerbang Tani NTT.
Ketua Dewan Syuro PKB NTT, Ismail Dean dalam sambutannya menegaskan bahwa harus terus solid dalam mendukung Ketua Umum PKB menjadi Presiden pada pemilu 2024.
“Kita usung dan dukung Ketua Umum kita menjadi presiden, minimal Wakil Presiden jika tidak menjadi Presiden. Kita tidak perlu takut. Kita harus maju dan berani,” tandasnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPP PKB, Ahmad Imam Syukri dalam sambutannya meminta doa dan kerja keras semua kader PKB untuk menjadikan Ketua Umum PKB sebagai Presiden RI.
“Melihat jumlah kursi legislatif  yang dimiliki PKB NTT saat ini merupakan modal awal yang sangat baik, kita harus kerja keras dan doakan Ketum kita menjadi Presiden RI. PKB mau besar maka kadernya harus menjadi Bupati, harus menjadi Gubernur dan harus menjadi Presiden RI,” ujarnya.
Ia menegaskan, jika ingin PKB menang Pemilu pada tahun 2024 maka seluruh kader harus mulai bekerja keras dari sekarang untuk membangun kekuatan.
“Perang sesungguhnya adalah tahun 2024, karena itu kita harus mulai bergerak sejak sekarang. Kalau mau menang Pemilu maka kita harus persiapkan sekarang,” tegasnya.

Ketua DPW PKB NTT, Aloysius Malo Ladi mengatakan, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Timur itu sejak dulu telah berkomitmen untuk mengusung Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar  menjadi calon Presiden RI pada pemilu 2024.
“PKB saat ini memiliki 7 kursi di DPRD Provinsi  dan 70 kursi DPRD Kabupaten/Kota se NTT yang menjadi modal utama untuk mendukung Gus Ami menjadi Presiden RI. Dewan Pengurus Wilayah PKB Provinsi NTT solid mendukung Ketum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) menjadi Presiden RI pada tahun 2024,” ungkap Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT itu, Sabtu (27/2).
Sementara Ketua Panitia Muskerwil PKB NTT, Yohanes Lakapu  mengatakan melalui Muskerwil PKB Provinsi NTT dengan harapan besar bahwa, dapat melahirkan atau merumuskan program-program dalam berbagai kebijakan-kebijakan dalam menghadapi segala tantangan baik secara internal partai maupun secara ekternal partai. Politik bangsa dalam kerangka ideologi kebangsaan. Khususnya dalam wilayah Provinsi NTT serta kesiapan Dewan Pengurus Wilayah dan Dewan Pengurus  Cabang untuk menghadapi momentum Pilpres, Pilkada dan Pemilu Legislatif  Serentak 2024 yang akan datang.
“Maksud dan tujuan Muskewil  pertama PKB NTT untuk merumuskan  formula yang tepat untuk menang  di Pilpres, Pilkada dan Pileg  Serentak tahun 2024,” tutupnya. (MD)