Beranda Bisnis Bank Artha Graha Kupang Buka Cabang, Tawarkan Konsep Baru

Bank Artha Graha Kupang Buka Cabang, Tawarkan Konsep Baru

51
0
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ketika melaunching Bank Artha Graha Internasional Cabang Kupang, Selasa, 16 Maret 2021. (Foto: Thildis/ranaka-news.com)
KUPANG, RANAKA-NEWS.com- Sektor perbankan di Indonesia sudah menunjukkan perkembangan ke arah digital yang ditandai dengan menjamurnya platform payment gateaway. Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi nasabahnya.
“Atas nama pemerintah daerah menyambut gembira dengan relokasi Kantor Cabang Bank Artha Graha, semoga dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi di NTT khususnya dimasa pandemi,” pinta Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat pada syukuran relokasi Kantor Bank Artha Graha Internasional Cabang Kupang  Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Raja, Kupang, Selasa (16/3/2021).
Pimpinan Bank Artha Graha Internasional Cabang Kupang, Nicolas Ferdyanto menuturkan, kini Bank Artha Graha Internasional Cabang Kupang hadir dengan konsep yang baru dan lebih segar sesuai dengan perkembangan zaman. Dengan mengusung konsep baru untuk menambah kenyamanan bertransaksi perbankan.
“Kantor Cabang ini dilengkapi beragam fasilitas seperti semi coworking space dan wifi untuk menunjang aktivitas perbankan dari nasabah,” sebut Nicolas.
Menurutnya, konsep ini untuk meningkatkan kenyamanan dalam bertransaksi perbankan kepada nasabah yang Cabang. Beragam fasilitas penunjang transaksi digital disediakan kepada nasabah yang bertransaksi.
“Dengan konsep baru ini menjadi sebuah pengalaman baru agar nasabah lebih nyaman melakukan transaksi perbankan. Kami terus berkomitmen melayani nasabah dengan lebih baik khususnya di Kota Kupang,” ungkap Nikolas.
Menambahkan, syukuran relokasi Kantor Cabang tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan dan tamu undangan bisa menyaksikan secara virtual melalui Conference Call Zoom. (MD)