Beranda Regional Joshua & Natalsya Raih Peringkat Pertama Pemilihan Putera Puteri Tari NTT 2021

Joshua & Natalsya Raih Peringkat Pertama Pemilihan Putera Puteri Tari NTT 2021

40
0
KUPANG, RANAKA-NEWS.com- Dua orang perwakilan yaitu perwakilan Putera dan Puteri yang mewakili Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada akhirnya berhasil memperoleh hasil gemilang, dimana dua sosok perwakilan ini mampu meraih peringkat pertama pada acara Penganugerahan Pemilihan Putera Puteri Tari NTT 2021 yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Minggu (28/03/2021) malam.
Putera Tari NTT 2021, Joshua Charisma Loak yang merupakan perwakilan Kabupaten TTS I saat ditemui Wartawan mengatakan dirinya merasa sangat senang dan bersyukur karena berkat dukungan dari orangtua, keluarga serta para instruktur dirinya bisa terpilih dan dinobatkan sebagai Putera Tari NTT 2021.
“Saya sangat senang dan bersyukur karena saya tidak menyangka saya bisa terpilih sebagai Putera Tari NTT 2021, ini semua berkat Tuhan karena saat hendak menjawab pertanyaan juri dan unjuk bakat saya selalu berdoa dan menyebut dalam hati saya dalam nama Tuhan Yesus, Tuhan dengan saya,” ungkap Joshua yang dimana saat malam penganugerahan Putera dan Puteri NTT 2021 itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya.
Siswa kelas dua SMA Kristen Mercusuar Kupang ini menambahkan dirinya akan lebih rajin berlatih serta mengembangkan skill nya di bidang tari dan lebih semangat mempersiapkan diri lagi untuk mengahadapi perlombaan nantinya di tingkat nasional.
Ditempat yang sama Pemenanag Puteri Tari NTT 2021 yang merupakan perwakilan dari Kabupaten TTS II, Natalsya Vandana Sape mengatakan dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat bimbingan-Nya dia bisa meraih predikat sebagai Puteri Tari NTT Tahun 2021.
Walaupun sudah terpilih sebagai Puteri Tari NTT Tahun 2021 dirinya akan lebih banyak belajar dan terus berjuang melewati setiap proses yang ada agar pada akhirnya mampu bersaing dengan baik di tingkat nasional nantinya, jelas Mahasiswi Semester IV jurusan Pendidikan Musik Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang ini.
“Saya akan lebih mempersiapkan diri lagi baik dari kemampuan seni tari itu sendiri, Public Speaking dan juga talenta yang dimiliki,” ujar Natalsya.
Dirinya pada kesempatan ini juga mengungkapkan rasa terimakasih yang besar atas dukungan selama ini dari orang tua, kerabat, teman-teman dan para instruktur yang sudah melatih nya dengan I sebagai Puteri Tari NTT 2021 yang mewakili Provinsi NTT di tingkat nasional, baik dalam proses latihan selama ini, hingga pada akhirnya dirinya bisa meraih peringkat.  (*/MD)