Beranda Regional Aldi Alimmudin Serahkan Langsung Bantuan Kepada Warga Naimata

Aldi Alimmudin Serahkan Langsung Bantuan Kepada Warga Naimata

104
0
KUPANG, RANAKA- NEWS.com- Badai  Siklon Tropis Seroja yang melanda Kota Kupang dan sekitarnya beberapa waktu lalu,  telah mengetuk hati  banyak  pihak untuk memberikan bantuan bagi warga yang terdampak.
Diantaranya para  Musisi Sulawesi  Selatan, yang diwakili oleh Direktur LP2KPD (Lembaga Pelatihan Pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah, Aldi Alimmudin memberikan bantuan kepada warga di RT 10, RT11, RT 12 /RW 04 Kelurahan Naimata Kota Kupang, Selasa (20/4/2021).
“Saya selaku Ketua LP2KPD diberi amanah dari beberapa teman Musisi Sulawesi Selatan untuk menyalurkan sedikit bantuan untuk masyarakat yang terdampak musibah badai kemarin. Dan saya pribadi sangat bersyukur karena bisa mengulurkan bantuan meskipun hanya ala kadarnya, semoga bermanfaat untuk masyarakat, dan menjadi motivasi untuk saling berbagi dan bermanfaat untuk sesama manusia,” ungkap Aldi.
“Bantuan yang dIbagikan kepada beberapa warga tersebut berupa Sembako yaitu Beras, Minyak Goreng, Indomie, Kopi, Gula, Teh dan Kecap,” sebut Aldi.
Menurut  Aldi yang juga sebagai pengurus Relawan Tau Oghie (RTO) yang mereka  berikan setidaknya dapat meringankan beban masyarakat  yang terdampak bencana badai  Siklon Tropis Seroja beberapa waktu lalu.
“Meski sangat terbatas, ini kami lakukan atas kerjasama  dari teman-teman musisi Sulawesi selatan. Jangan dilihat dari besar kecilnya atau banyak sedikitnya bantuan, tapi niat hati kami yang tulus. Kami dari Musisi Sulawesi Selatan berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak bencana badai Seroja,” ungkap Anggota dan Ormas Kemendagri DKI Jakarta itu. (MD)