Beranda Regional Wakil Bupati Malaka Ucapkan Ini Kepada Ketua DPW PKB NTT

Wakil Bupati Malaka Ucapkan Ini Kepada Ketua DPW PKB NTT

22
0
KUPANG, RANAKA- NEWS.com- Usai pelantikan, Wabup Malaka Louise Lucky Taolin silaturahim ke kediaman Ketua DPW PKB NTT Aloysius Malo Ladi pada pukul 20.35 Wita. Kehadirannya disambut sukacita sejumlah kader PKB, Senin (26/4/2021).
Aloysius Malo Ladi Kepada media ini mengatakan, saya mengucapkan proficiat dan menyampaikan beberapa hal penting kepada Wakil Bupati Malaka sebagai kader PKB.
“Atas nama semua pengurus PKB di 21 Kabupaten dan teristimewa untuk Kabupaten Malaka yang sudah mengantarkan salah satu kader menjadi Wakil Bupati di Malaka. Semoga apa yang diharapkan dan direncanakan direstui Tuhan. Sekarang kita akan kembali dan bekerja sesuai apa yang diharapkan serta dibutuhkan masyarakat agar Malaka menjadi lebih baik,” ujar Alo Malo Ladi.
“Secara prinsip, kita di PKB saling mendukung untuk terus melayani masyarakat, jangan menilai pilihan politik masyarakat saat pilkada kemarin. Kehadiran SN- KT harus menyatukan segala perbedaan untuk membangun Malaka. Kita harus mampu merangkul semua masyarakat jangan pernah kotak- kotakan karena perbedaan pilihan politik,” tegasnya.
Ia mengatakan, sebagai kader manfaatkan waktu yang singkat ini untuk melayani masyarakat dengan baik karena 2024 kita akan kembali bertarung, sehingga jangan pernah mengecewakan rakyat yang sudah memberi mandat.
Ketua DPW PKB NTT ini berjanji membantu memfasilitasi segala macam keluhan masyarakat Malaka di masa kepemimpinan SN- KT. Setiap keluhan rakyat akan dikoordinasi dengan jajaran pengurus di provinsi maupun pusat.
Sementara itu Wabup Malaka, Louise Lucky Taolin, mengucapkan terimakasih kepada pengurus PKB tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat yang telah mendukung dalam proses pilkada kemarin.
“Apresiasi besar kepada PKB yang sudah menghantarkan saya menjadi wakil bupati. Tanpa PKB belum tentu saya memakai baju putih,” ungkap Louse.
Ia pun berjanji akan membesarkan PKB di Kabupaten Malaka selama masa kepemimpinannya. (MD/Tim)