Beranda Daerah Audiens Bersama PMKRI, Bupati TTU : Kerja Tanpa mengunakan APBD Dalam 100...

Audiens Bersama PMKRI, Bupati TTU : Kerja Tanpa mengunakan APBD Dalam 100 Hari Kerja

28
0
KEFAMENANU, RANAKA-NEWS.com- PMKRI Cabang Kefamenanu beraudines bersama Bupati Timor tengah Utara (TTU) dengan beberapa agenda khusus yang perlu diperhatikan oleh pemerintah daerah di Aula Kantor Bupati pada hari Kamis, (29/4/21).
Dalam diskusi tersebut PMKRI meminta dengan tegas kepada pemerintah daerah untuk mengkaji lebih mendalam terkait agenda 100 (seratus) hari kerja dengan beberapa target yang sudah disiapkan.
Pantauan media, Wakil Presedium Gerakan Kemasyarakatan PMKRI Gio Tulasi, mempertegaskan kepada pemerintah daerah bahwa PMKRI akan mengawal terus roda pemerintahan di periode ini dan seterusnya sehingga tujuan dan visi misi pemerintah betul-betul terlaksana.
Dan PMKRI juga meminta kepada pemerintah untuk mengkaji lebih dalam atas program-program pemerintah yang saat ini dilakukan dalam 100 (seratus) hari kerja dan seterusnya, sehingga program tersebut punya dampak ekonomi bagi masyarakat, tegas Gio Tulasi.
Menanggapi yang disampaikan PMKRI Kefa Bupati TTU Drs. Juandi David menjelaskan dalam kritikan PMKRI bahwa setelah kami dilantik tanggal 26 Februari 2021 kami bertekad untuk membangun daerah walaupun APBD sudah di tetapkan.
“Sehingga dalam 100 (Seratus) hari kerja yang diagendakan ini,  tanpa mengunakan anggaran APBD, dan Pemda sudah bergerak pasca dialntik dan semuanya berpartisipasi dari teman-teman OPD dan temaniteman lainnya yang berusaha supaya 100 (Seratus) hari kerja ini setidaknya sedikit merubah wajah daerah, dan hal itu terjadi”, ujar Bupati david
Ini tidak terlalu susah, dan semuanya akan kita ubah supaya keindahan kota ini bisa terlihat nampak bagi daerah lain, Tambahnya
Semua yang dilakukan dalam program 100 hari kerja oleh pemerintah daerah,Bupati dan Wakil Bupati  bersama seluruh perangkat  OPD,  tanpa mengunakan anggaran APBD, ungkapnya. (YS/BB)