Beranda Daerah Bupati Yohanis Dade Tinjau Jalan Waibangga Kecamatan Loli

Bupati Yohanis Dade Tinjau Jalan Waibangga Kecamatan Loli

47
0
WAIKABUBAK, RANAKA- NEWS.com- Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH melakukan peninjauan Jalan Waibangga Kecamatan Loli, Kamis (6/05/2021).
Bupati didampingi para Asisten, Kepala Dinas PUPR, Camat Loli, Kepala Desa Tanarara, dan para pengusaha.
Bupati Yohanis pada kesempatan itu meminta dukungan para pengusaha untuk dapat memfasilitasi perbaikan Jalan Waibangga yang sudah sekian lama mengalami kerusakan parah.
“Jalan Waibangga merupakan jalan raya sebagai tanggungan Propinsi NTT. Namun, sebagai Kepala Daerah saya tidak bisa tutup mata dengan masalah ini karena walaupun jalan ini adalah jalan tanggungan Provinsi tetapi jalan ini juga merupakan akses transportasi masyarakat Sumba Barat,” ujar Bupati Yohanis.
Oleh karena itu, Bupati mengajak para pengusaha bersama-sama melakukan peninjauan dan berharap agar dapat membantu pemerintah memperbaiki jalan ini, dengan bahan-bahan bangunan yang diperlukan.
Dan hasil kesepakatan bahwa mulai besok pemerintah bersama para pengusaha bersama-sama turun bekerja memperbaiki jalan tersebut.
Selanjutnya Bupati mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha yang sudah peka dan mau membantu memperbaiki akses jalan Waibangga karena hal ini juga merupakan salah satu program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat. (YB/T)