Beranda Pendidikan Jaga Kesehatan Tubuh, SMKS Katolik Kefamenanu Hadirkan Instruktur Senam

Jaga Kesehatan Tubuh, SMKS Katolik Kefamenanu Hadirkan Instruktur Senam

90
0
KEFAMENANU, RANAKA- NEWS.com– Dalam menjaga kesehatan tubuh, SMKS Katolik Kefamenanu hadirkan Instruktur Senam.
Olahraga senam ini dipimpin oleh instruktur senam, dan diikuti oleh semua peserta yaitu guru dan siswa/i  SMKS Katolik Kefamenanu, di lapangan sekolah tersebut, Sabtu (8/5/2021).
“Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kesehatan tubuh merupakan hal mutlak bagi semua civitas SMKS Katolik Kefamenanu dalam menjalan tugas sehari-harinya di sekolah dan dirumah, untuk itu kita hadirkan instruktur senam di sekolah,” jelas Kepala Sekolah SMKS Katolik Kefamenanu, Melania Hania, S.Pd kepada wartawan RANAKA-NEWS.com, Sabtu 8 Mei 2021.
Melania Hania mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan disekolah setiap hari  Sabtu pagi usai misa pagi di Gua Sta. Maria Karmel SMKS Katolik Kefamenanu. Dan dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan halaman sekolah agar lingkungan bersih tentu siswa/i dan guru-gurunya sehat.
“Yang lebih pentingnya adalah bahwa dimasa pandemik ini, kesehatan betul- betul harus dijaga. Pentingnya berolahraga untuk meningkatkan semangat belajar dari siswa/i SMKS Katolik Kefamenanu. Dengan berolahraga tubuh sehat dan jiwanya kuat,” tutup Melania. (BB)