Beranda Daerah Pimpin Apel Kesatuan di Kantor Bupati, Ini Penegasan Wabup John Lado

Pimpin Apel Kesatuan di Kantor Bupati, Ini Penegasan Wabup John Lado

22
0
Wakil Bupati Sumba Barat, John Lado Bora Kabba, saaat pimpin Apel Kesatuan di halaman Kantor Bupati Sumba Barat, Senin (10/5/2021)
WAIKABUBAK, RANAKA-NEWS.com- Wakil Bupati Sumba Barat, John Lado Bora Kabba bertindak selaku Pembina Apel pada Apel Kesatuan, Senin (10/5/2021) bertempat di Halaman Kantor Bupati Sumba Barat.
Pada kesempatan itu Wabup John Lado mengatakan bahwa pelaksanaan Apel Kesatuan tidak hanya sekedar kegiatan Rutinitas yang dilaksanakan setiap hari Senin.
“Tapi menurut saya secara pribadi Apel Kesatuan yang kita laksanakan setiap hari Senin adalah upaya mengenang kembali peristiwa perjuangan kemerdekaan dan perjuangan  para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan. Maka dari itu kita harus mengisi upaya kemerdekaan ini dengan semangat juang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak Daerah,” tegas Wabup.
Wabup Jhon Lado juga mengimbau agar seluruh peserta Apel mendukung program visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Sumba Barat dengan bekerja nyata, disiplin, loyal, dan penuh integritas tanpa harus peduli desas-desus diluar sana guna mewujudkan Sumba Barat  yang sejahtera, berkeadilan, nyaman, dan berdaya saing.
Hadir pada kesempatan itu Penjabat Sekretaris Daerah, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah/Unit Kerja, Pejabat Eselon III dan IV, ASN dan TKD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat. (YB/T)