Beranda Daerah Launching Media floresnews.id di Borong, Ini Harapan Kuasa Hukum

Launching Media floresnews.id di Borong, Ini Harapan Kuasa Hukum

58
0
BORONG, RANAKA-NEWS.Com- Launching Sala Satu Media Onlline floresnews.id di Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur jumaat, (4/6/2021).
Kegiatan Peresmian media onlline Floresnews.id bertempat di Kafe & resto 33 Borong pada jumat siang ditandai dengan potong tumpeng.
Kuasa Hukum Media Floresnews.id Maximianus Herson Loi, S.H kepada media ini melalui whatsApp peribadinya mengharapkan bahwa jadikan UU Pers dan etika profesi sebagai Jalur atau rel dalam menjalankan Tugas Jurnalis. Ibaratkan Mobil silahkan Melaju Kencang tp tetap pada rel. Artinya tunduk dan patuh pada uu pers dan etika profesi jurnalis.
“Sajikan berita berdasarkan hasil investigasi sehingga  Kualitasnya bagus”  kata Pengaca muda yang biasa disapa Herson itu.
Selain itu, kata Dia, berita yang disajikan tidak sebatas memberi informasi tapi harus masuk pada fase pengetahuan.
Sementara itu, Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Onlline floresnews.id Kristian Nardy Jaya Kehadiran kami tentu saja diharapkan mampu menjawab permintaan akses informasi dari Pulau Nusa Bunga kepada para pembaca yang ingin mengetahui perkembangan informasi dari kawasan Flores, Nusa Tenggara Timur.
“Kemajuan Ilmu pengetahuan memudahkan manusia dalam melakukan pekerjaan dalam berbagai bidang. Hal tersebut juga merambah bidang teknologi informasi dan komunikasi” ungkap Nardy.
“Pesatnya perkembangan informasi dan komunikasi dewasa ini tentu saja harus benar-benar dimanfaatkan secara tepat” kata Nardy.
Kata Dia, salah satunya bidang media masa atau pers yang mulai bermigrasi dari media cetak dan elektronik ke media cyber yang berbasis teknologi internet, yang sering disebut dengan nama media online.
“Melalui media online, informasi bisa tersebar ke seluruh dunia menembus jarak, ruang dan waktu untuk mengakses informasi yang bersifat lokal, media online menjadi pilihan yang sangat tepat” terang Nardy.
“Untuk itu, floresnews.id akan menyajikan informasi lokal khususnya dari daratan Flores, Nusa Tenggara Timur” ucap Nardy.
“Dengan Jurnalis yang profesional dan telah berpengalaman di bidangnya, floresnews.id hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi anda” tutup Nardy.(Darma/RN).