Beranda Berita Kota GEMMA- Kupang Resmi Deklarasi “Wujud Persatuan dan Dedikasi untuk Kec. Atadei dan...

GEMMA- Kupang Resmi Deklarasi “Wujud Persatuan dan Dedikasi untuk Kec. Atadei dan Lembata”

43
0
KUPANG, RANAKA- NEWS.com- Mahasiswa Atadei Kembali Deklarasikan GEMMA. Gerakan Muda Mahasiswa Atadei atau biasa disingkat GEMMA Resmi dideklarasikan ulang oleh Muda dan Mudi dari Atadei yang di kordinasi oleh Tim penyelamat Organisasi pada hari Minggu, 06 Juni 2021 Melalui Media Virtual.
Tim penyelamat organisasi yang diketuai oleh Saudara Mikhael Boli bersama rekan tim yang lain secara resmi mendeklarasikan Organisasi GEMMA Yang sudah lama mengalami kevakuman.
Deklarasi ini dimaksudkan untuk memulihkan nama GEMMA yang vakum menjadi aktif kembali, sekaligus memberitakan ke Publik.
Dalam menjalankan tujuan untuk Deklarasi Mikael Boli dibantu oleh rekan-rekan yang lain yang menjadi tim penyelamat dan menjalankan Tahapan-tahapan guna Mendeklarasikan kembali GEMMA.
“Langkah Awal yang kami jalankan adalah pertemuan perdana melalui zoom meeting dengan tujuan menetukan kordinator tim penyelamat Organisasi sekaligus membagi tugas kami masing-masing,” tegas Mikhael Boli  selaku Kordinator Tim.
“Kami Mahasiswa dan Mahasiswi Atadei di Kupang dengan satu Hati, ucapan dan pikiran bersatu dengan tujuan menghidupkan kembali oraganisasi Gema yang vakum, dan pasti akan secepatnya melakukan konsultasi dengan para senior dan Alumni agar secepatnya dilakukan Rapat Umum Anggota (RUA) akan tetapi berlandaskan Asas Organisasi yakni Asas Kekeluargaan,” tandasnya.
Sementara itu sambutan Perwakilan Senior yakni, Irfan Gromang menyampaikan bahwa sangat merindukan kehadiran GEMMA untuk bersama-sama melangkah dalam membentuk kaum muda Lembata yang lebih maju.
Begitu juga dengan sambutan dari Alumni yakni, Bedi Roma dan Jastin Lejab menyampaikan bahwa mengapresiasi semangat adik-adik dari Atadei yang telah sepakat membangun kembali Organisasi GEMMA.
“Terima kasih kepada adik-adik dari Atadei yang telah bersatu kembali dalam GEMMA, organisasi kita sudah aktif, dan sekarang kami selaku senior bersama para Alumni yang lain akan terus mendampingi dan mengarahkan adik-adik sekalian,” ucapnya. mereka.
Untuk diketahui bersama GEMMA sudah resmi menjadi organisasi Lokal Daerah Kabupaten Lembata di Kupang dan siap menjalankan roda organisasi selanjutnya. (Hl)